Rabu, 24 April 2013

Rabu, April 24, 2013
Honda Recall Ribuan CRV dan Civic di Indonesia, Malaysia?

Honda Recall Ribuan CRV dan Civic di Indonesia, Malaysia? Menerusi satu berita di Republika Online, Honda Indonesia telah membuat "Recall" atau memanggil semua kereta mereka jenis Civic dan CRV kerana masaalah airbag dikerusi penumpang depan.

Menurut Presiden HPM Tomoki Uchida, "Komponen airbag inflator yang terdapat pada airbag di sisi penumpang depan tersebut harus diganti akibat proses produksi yang tidak sesuai prosedur."

"HPM menjalankan program ini sebagai bagian dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor untuk memastikan standar yang paling ketat untuk seluruh produknya," ujarnya lagi.

HPM telah mengenalpasti sejumlah 7,982 unit kenderaan yang harus diganti komponennya, terdiri dari 3,180 unit sedan Civic yang telah dikeluarkan pada tahun 2001-2003 dan 4,802 unit CR-Vyang dikeluarkan pada tahun  2002.

"HPM akan memberi pemberitahuan secara langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi tersebut melalui surat yang dikirimkan oleh dealer," katanya.

Tambah beliau lagi, proses penggantian komponen tersebut hanya sekitar 60 minit. Program penggantian mulai berjalan pada 10 Mei 2013 dan berlangsung selama enam bulan di seluruh Indonesia, dan proses penggantian komponen airbag inflator pada semua mobil konsumen yang telah dikenalpasti dilakukan tanpa mengenakan bayaran.

"Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas, bahkan ketika produk tersebut telah lama berada di tangan pelanggan," kata Uchida.

Artikel Lain



#Bagaimana pula dengan Honda Malaysia?



sumber
http://www.republika.co.id/berita/otomotif/mobil/13/04/23/mlp6ow-honda-recall-ribuan-civic-dan-crv-di-indonesia





0 comments:

Catat Ulasan

Komen anda semua amat di hargai, Bagaimanapun anda dinasihatkan agar memberikan komen secara berhemah. Sebarang komen berunsur backlink dan provokasi akan dipadamkan kecuali atas pertimbangan admin. Terima kasih kerana mengunjungi Kezoom.